Blogroll

Pages

Ads 468x60px

Followers

About Me

Foto Saya
Dwi Nurkhasanah
Lihat profil lengkapku

Featured Posts

RSS


Tart Istimewa dihari special anda. Terasa kurang lengkap apabila dihari yang bahagia resepsi pernikahan anda tanpa sebuah kue tart yang istimewa, yang pasti dengan Kelezatan kue yang tak perlu diragukan lagi, seperti kue tart cantik ini.

Puding dengan berbagai macam rasa, warna, dan hiasan sesuai selera anda, dapat menjadi pelengkap hidangan makan siang, pesta ultah, pesta pernikahan, dll.

Berbagai macam kue basah dan kue tradisional dapat menjadi pilihan anda untuk menjamu tamu-tamu undangan anda dalam berbagai acara, seperti tasyakuran, arisan, pengajian, dll.

Cape cake lucu dengan berbagai hiasan yang lucu dapat digunakan sebagai pelengkap hidangan special diacara keluarga anda, seperti ultah putra-putri anda untuk menambah kesan cute dihari yang special bagi keluarga anda.

Berbagai kue kering pilihan anda dapat anda nikmati dalam berbagai suasana yang anda lewati, seperti saat bersantai, kumpul-kumpul, lebaran, dll. Dengan kelebihan dapat tahan lama sehingga dapat dibawa bepergian jauh.

Kue nampan dengan berbagai jenis kue di dalamnya akan dapat memberi fariasi untuk menemani teman bersantai anda dan dapat menjadi hidangan bagi tamu-tamu anda sebagai pelengkap minuman yang anda sajikan.




Informasi lebih lanjut bisa hubungi !!
Facebook: ChasaDwin
Email: dwinur20eib@gmail.com
Alamat: gg 3, Desa kedungsari, Kec Tarokan, Kab Kediri

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar